Kamis, 21 April 2011

buku








Buku ini menceritakan tentang untuk mengenal dan memahami Allah, usaha yang pertama kali harus diketahui dan disadari adalah bahwa Allah itu Maha Tahu. Oleh karena itu, dialah yang mengetahui tentang Dirinya dan hanya Dia yang mengetahui Dirinya sendiri dengan sebenar-benarnya.
Namun demikian, sampai saat ini saya belum membacanya secara keseluruhan. Kemungkinan itu semua terjadi karena bahasa buku yang ditulis terlalu sulit untuk difahami. Apakah hanya perasaan saya aja ya….? Hem…hem…, namun yang perlu diketahui adalah isi buku ini pasti akan membuat penasaran. Dilihat dari judulnya aja… saya langsung tertarik untuk membelinya, kemungkunan begitu juga anda….!



Bila saya diberi pertanyaan tentang “Diantara beberapa buku yang telah saya baca, buku manakah yang paling saya sukai…?, maka saya akan menjawab “Kotak Kecantikan Ajaib” mengapa?.
Bagi seorang wanita, kecantikan sangat penting dan sah-sah saja, ia selalu ingin tampil cantik. Memang tak dapat dimungkiri, pesona diri seseorang sering bersumber dari kecantikan fisik. Ternyat, secara fisik saja tidak cukup untuk membuat seorang wanita tampil mesona. Jika ingin tampil
sebagai pribadi yang memikat lahir dan dituntut untuk memiliki Inner beauty…..
Buku ini mengungkap rahasia bagaimana caranya wanita mendapatkan kecantikan abadi disertai tips-yips merawat kecantikan fisik secara islami.
“Buku ini sarat ilmu dan bimbingan untuk menuju pribadi wanita yang dimuliakan oleh Allah SWT. Bergegaslah dari kelemahan, memuji diri, mencintai penampilan, dan kenikmatan dunia. Hijrahlah dengan ilmu. Selamat melangkah meraih kecantikan yang hak dan membawa kebahagiaan, dan kekayaan hati yang tiada bertepi.”




Sudah sepantasnya setiap Muslim memberikan perhatian khusus terhadap ibadah shalat, karena selain ia merupakan tiang agama, ia juga merupakan barometer dari keimanan seseorang. Namun perhatian terhadap shalat ini tidaklah sempurna bial anda hanya mempelajari sisi-sisi syariaynya sajam masih banyak rahasia dan keutamaan dibalik itu yang lebih penting untuk kita ketahui.
Dalam buku ini telah mengambil dari referensi guru besar Syaikh ‘Abdul Qadir al-jilani. Bacalah dan pahami uraian dalam buku ini. Darinya anfa akan mendapatkan dan menemukan landasan pembenaran serta penyampurnaan salat anda. Mudah-mudahan anda mempunyai buku tersebut….!.
Amal perbuatan hamba yang pertama kali dihisab pada hari kiamat adalah shalat. Jika shalatnya dilakukan secar sempurna, maka seluruh amal perbuatan dicatat senpurna. Jika salatnya dilakukan tidak sempurna, maka Allah berfirman kepada malaikat, ‘lihatlah, jika kamu mendapatkan pada hamba-Ku ini amalan-amalan sunnah, maka itu akan menyempurnakan amal-amal shalat yang hilang atau kurang’. (HR. Tamim ad-Dariy ra)



Awal mula saya melihat sampul buku tersebut sangatlah mengerikan hingga membuat bulu kudu berdiri, coba saja anda bayangkan cover depan atau smpul buku tersebut menggambarkan tentang sebuah makam yang angker di daerah taadus dan berawan gelap.
Kematian itu pasti,ia tidak akan meleset msti hanya sedetik. Namun demikian tidak seorangpun tahu kapan kematian itu tiba. Ia bisa datang menyergap dengan secara tiba-tiba, ia misteri.
Dalam buku ini adalah kompilasi dari tiga tulisan ulama’-ulama’ terkemuka dari nejed. Kelebihan buku ini terdapat sarat dengan tadzkirah untuk mengingat kematian, baik ketika datangnya sakaratul maut, awal jenazah ketika mendekat di daerah pemakaman, dll..., saya yakin sekali bahwa buku ini sangatlah menarik dan penuh ketakjuban tentang proses kematian.


Alhamdulillah, sampai saat ini saya masih berlangganan untuk tertarik membaca dan mengoleksi majalah al-Kisah, karena dalam majalah tersebut terdapat kisah tentang para Alim Ulama’ se Indonesia, dengan begitu majalah tersebut menambah wawasan tentang kisah-kisah Ulama’. Dalam penerbitan majalah tersebut jugaterdapat beberapa bonusan berhadiah, baik itu berupa buku kecil tentang kumpulan amalan-amalan untuk mendekatkan diri kepada Allah, desain model busana islami, pin-up habaib dan ulama’, poster cantik islami. Itulah beberapa kelebihan dari majalah al-Kisah.



Alangkah seringnya mentergesai kenikmatan tampah ikatan. Membuat detik-detik di depan terasa hambar. Belajar dari ahli puasa ada dua kebahagiaan baginya saat berbuka. Dan saat berbuka. Dan saat Allah menyapa lembut memberikan pahala. Inilah puasa panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar